Kamis, 22 Desember 2011

Big Time Rush

Big Time Rush (Disingkat BTR) adalah suatu boy band AS yang dibentuk di Los Angeles, AS pada 2009 dari suatu sitkom yang berjudul sama. Band ini terdiri dari 4 cowok yaitu:
1. Kendall Schmidt (Leader)
    - Lahir 2 November 1990 di Wichita, Kansas
    - Nama tengah : Francis


2. James Maslow
    - Lahir 16 Juli 1990 di New York City, New York
    - Nama tengah : David


3. Carlos Pena, Jr.
    - Lahir 15 Agustus 1989 di Columbia, Missouri
    - Nama tengah : Roberto


4. Logan Henderson
    - Lahir 14 September 1989 di North Richland Hills, Texas
    - Nama tengah : Phillip




Sebelumnya, mereka sudah banyak berkecimpung di dunia akting sebelum tampil di Big Time Rush. Mereka berempat dipertemukan di Big Time Rush yang disiarkan Nickelodeon. Walau ini hanya sekedar proyek acara TV, namun BTR telah mengeluarkan 2 album, yaitu Big Time Rush (dirilis 11 Oktober 2010) dan Elevate (dirilis 21 November 2011).


1. Big Time Rush (2010)
- Till I Forget About You
- Boyfriend
- City is Ours
- Nothing Even Matters
- Worldwide
- Halfway There
- Oh Yeah)
- Count on You (ft. Jordin Sparks)
- I Know You Know (ft. Cymphonique)
- Big Time Rush


2. Elevate $282011)
- Music Sounds Better With You
- Show Me
- All Over Again
- No Idea
- Cover Girl
- Love Me Love Me
- If I Ruled The World
- Invisible
- Time of Our Live
- Superstar
- You're Not Alone
- Elevate


TV Show Big Time Rush dimulai dengan pilot episode yang dikeluarkan pada 28 November 2009 dan dimulai pada 18 Januari 2010 di AS dengan penonton 6,8 juta. Sekarang, BTR sudah mengerjakan 2 season + 1 yang dimulai Januari 2012 di AS dan telah disiarkan di 42 negara.


Dalam acara Big Time Rush sendiri, diceritakan Kendall Knight (diperankan Kendall Schmidt), James Diamond (diperankan James Maslow), Carlos Garcia (diperankan Carlos Pena), dan Logan Mitchell (diperankan Logan Henderson) adalah 4 sekawan pemain hoki asal Minessota, AS yang mengikuti audisi pencarian bakat yang diselenggarakan Gustavo Rocque (diperankan Stephen Kramer Glickman) bersama asistennya, Kelly Wainwright (diperankan Tanya Chrisholm). Mereka terpilih sebagai boyband yang akan diproduseri Gustavo. Mereka bersama Jennifer Knight (ibu Kendall, diperankan Challen Cates) dan Katie Knight (adik Kendall, diperankan Ciara Bravo) menjalani hari - hari mereka di dunia baru, Los Angeles.


Kamu bisa lihat aksi mereka di Big Time Rush hanya di Nickelodeon South East Asia, setiap Senin - Rabu 16.00 WIB, dan Sabtu - Minggu 13.30 WIB dan 20.30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar